10 Comments

Add a Comment
    1. Darmendrasuhendra@gmail.com

      Gak coceng kluar resultnnya poipet ini dasar curang kau, NAMPAKKAN angkahnya resul 22.30 wib harus KLUAR jam itu y, jgn lebih…. Gk bisa bayar gmn

  1. Kenapa berubah lagi .tadi 5187 .gak beres nih lama lama .konsisten dong anjink .100 perak aja pake di tuker tuh nomor

    1. Darmendrasuhendra@gmail.com

      Gk bisa bayar jgn jd bandar kau kere

  2. Darmendrasuhendra@gmail.com

    Bandar kere ini SMPAI skrg Angkah blum kluar, kluarkan bandar anjing

    1. Darmendrasuhendra@gmail.com

      Kok lama di kluarkan ini bandar kere kontol kluarkan, jgn kau Soter lgi angkahnya gk sanggup bayar tutup.

      1. Darmendrasuhendra@gmail.com

        Kok lama di kluarkan ini bandar kere kontol kluarkan, jgn kau Soter lgi angkahnya gk sanggup bayar tutup.

  3. Darmendrasuhendra@gmail.com

    Jgn curanglah bandot babi,kluarkan angkah segera

  4. Darmendrasuhendra@gmail.com

    OALAH bandar kontol…kontol lain aja pulak angkah yg di kluarkan dasar babilah kau

  5. Darmendrasuhendra@gmail.com

    Kok lama di kluarkan ini bandar kere kontol kluarkan, jgn kau Soter lgi angkahnya gk sanggup bayar tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.